Kamis, 21 Maret 2013

Prof. Dr. Kamaludin-Terima Kasih

Saya mengucapkan terima kasih kepada para sahabat mulai dari proses awal pengurusan guru besar saya hingga terbitnya SK dalam kurunn waktu lebih kurang tiga tahun. Tentunya dalam perjalanan tersebut ada kata-kata khilap saya mohon maaf. Terima kasih juga kepada pimpinan UNIB; Rektor, Dekan FE, Ketua Jurusan Manajemen (Sri Adji Prabawa & Syaiful Anwar), TIM PAK UNIB, TIM REVIEWER Ekternal dan Internal: Prof. Dr. Romli M. Kurdi (UNPAD), Prof. Dr Mulyadi PS (UNIBRAW), Prof. Dr. Muslimin (UNTAD), dan Prof. Dr. Lizar ALfansi (UNIB).

Secara khusus juga saya sampaikan terima kasih rekan-rekan di Jurusan Manajemen FE UNIB yang telah mendorong saya untuk mengurus pangkat Guru Besar.

Wasallam
Prof. Dr. Kamaludin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar